Earth Hour 2018, ARGS Padamkan Listrik 1 Jam

oleh
Peringatan Earth Hour 2018 di ARGS. (ist)

Palapanews.com- Bertemakan “Connect2Earth”, Earth Hour 2018 disambut dengan berbagai acara dan kampanye yang unik, guna memberikan informasi dan mengedukasi para masyarakat untuk terus bergaya hidup ramah lingkungan yang berkelanjutan. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Atria Residences Gading Serpong (ARGS) juga turut ikut pada aksi tersebut.

Khusus tahun ini, Atria Residences ikut memadamkan listrik dan lampu seperti di area publik, restaurant, lobby, kolam renang, hingga totempole atau logo lampu yang menempel pada gedung hotel. Tidak hanya itu saja, Atria Residences Gading Serpong mendukung penuh Earth Hour Tangerang, yang dimana merupakan komunitas peduli lingkungan asal Tangerang.

Dengan memberikan venue sebagai tempat lokasi syuting dalam kampanye secara online (onlince campaign) yang dimana online campaign ini bersifat mengajak masyarakat dalam berhemat energy dan menjadi masyarakat yang melakukan kegiatan ramah lingkungan.

“Melalui dukungan penuh ini, kami memberikan tempat kami (Atria Residences) sebagai lokasi syuting mulai dari kamar, area kolam renang, gym, hingga meeting room. Harapan kamipun sama ingin mengingatkan masyarakat akan pentingnya kita peduli terhadap lingkungan,” ujar Imelda selaku Public Relations Officer dalam keterangan pers yang diterima Palapanews.

Pada Sabtu, 24 Maret 2018, seluruh dunia ikut berpartisipasi dalam kampanye ini mulai pukul 08.30 hingga 09.30 saja. Tamu yang sudah menginap di Atria Residences Gading Serpong akan diajak bersama-sama. Untuk mengantisipasi komplen ataupun sanggahan dari tamu, pihak manajement Atria sudah memberikan selebaran surat yang sudah disisipkan disetiap kamar. Informasi akan adanya pemadaman lampu, dan apresiasi para tamu apabila ikut memadamkan lampu yang tidak digunakan.

Earth Hour merupakan kegiatan global yang diinisiasi World Wide Fund for Nature (WWF). Umumnya digelar pada Sabtu terakhir pada bulan Maret setiap tahun. Aksi mematikan lampu selama satu jam untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim. (red)

Komentar Anda

comments