Earth Hour, HSPB Bakal Padamkan Listrik 60’

oleh

 

ilustrasi. (ist)

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) bakal melakukan aksi pemadaman aliran listrik pada Sabtu malam, 24 Maret 2018. Aksi ini, dalam rangka memperingati Earth Hour Day 2018.

Manajemen hotel rencananya akan melakukan pemadaman tenaga listrik pada pukul 20.30 – 21.30 WIB di sebagian area. Dalam 60 menit seluruh perangkat lampu dan elektronik di hotel yang menggunakan energi listrik akan dipadamkan secara maksimal tanpa mengganggu kenyamanan tamu.

Pihak hotel pun, dengan senang hati mempersilahkan para tamu yang tertarik untuk turut serta dalam program tersebut dengan memadamkan lampu kamar atau mengurangi pemakaiannya secara bijak.

Langkah ini, menurut Ariestra, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro sebagai dukungan pada gerakan penghematan energi, sebagaimana yang telah berhasil dilakukan tahun sebelumnya dengan mengajak para tamu hotel agar bijak dan membangun kesadaran penghematan energi.

“Earth Hour, kegiatan ini termasuk agenda rutin yang selalu kami laksanakan di setiap tahunnya, ini merupakan aksi nyata dan sederhana untuk mengajak semua orang lebih bijak memanfaatkan bumi,” jelasnya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments