Apartemen Emerald Bintaro Ground Breaking Tower B

Seremoni Ground Breaking Tower B Apartemen Emerald Bintaro. (bd)

Palapanews.com – Pelepasan balon menandai seremoni Ground Breaking Tower B Apartemen Emerald Bintaro. Ada banyak promo yang ditawarkan bagi konsumen yang berniat memiliki hunian vertical tersebut.

Di area Project Site Apartemen Emerald Bintaro di Jalan Jombang Raya, Kamis (22/3/2018) ground breaking juga dimeriahkan serangkaian acara, pemotongan tumpeng, peresmian awal pembangunan, Pelepasan balon hingga acara talkshow bersama manajemen.

Peresmian ground breaking diikuti Direktur PT Jaya Real Property Tbk Gatot Setyo Waluyo, dan General Manager PT Jaya Real Property Tbk Arum Prasasti beserja sejumlah jajaran manajemen. Setelah itu langsung digelar talkshow yang diikuti sejumlah awak media lakol maupun nasional.

Mulai dipasarkan pada 2016 lalu dengan progress penjualan telah mencapai 60%, Apartemen Emerald Bintaro menawarkan tipe studio (21.7 m2) seharga Rp 320 juta-an, tipe 2 bedroom Rp 446 juta-an dan 2 bedroom corner Rp 510 juta-an.

“Apartemen Emerald Bintaro merupakan salah satu hunian vertikal yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property, Tbk, sejak pertengahan tahun 2015,” ungkap Arum.

Berlokasi di sebelah British International School, Sektor 9 dikembangkan di atas lahan seluas 2,9 hektar dan akan terdiri atas tujuh buah tower. Hingga saat ini, sudah dipasarkan Tower A dan B. Rencana Topping off Apartemen Emerald Bintaro Tower B Mei 2018, sedangkan serah terima kepada konsumen pada 2019. (bd)

Komentar Anda

comments