Earth Hour, 60 Menit untuk Bijak di Kehidupan

Earth Hour Day di Hotel Santika Premiere Bintaro. (ist)

Palapanews.com- Turut memperingati bersama gerakan peduli lingkungan di seluruh dunia, Hotel Santika Premiere Bintaro kembali berpartisipasi dalam Earth Hour Day pada Sabtu 24 Maret 2018. Manajemen hotel melakukan pemadaman tenaga listrik selama 60 menit pada pukul 20.30-21.30 WIB di sebagian area.

“Tidak diragukan lagi penggunaan sumber daya alam untuk energi listrik semakin meningkat setiap tahunnya,” kata Ariestra, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro dalam keterangan pers yang diterima Palapanews, Rabu (21/3/2018).

Langkah ini sebagai dukungan pada gerakan penghematan energi, sebagaimana yang telah berhasil dilakukan tahun sebelumnya dengan mengajak para tamu hotel agar bijak dan membangun kesadaran penghematan energi.

“Earth Hour, kegiatan ini termasuk agenda rutin yang selalu kami laksanakan di setiap tahunnya, ini merupakan aksi nyata dan sederhana untuk mengajak semua orang lebih bijak memanfaatkan bumi,” kata dia.

Dalam 60 menit ini, menurutnya seluruh perangkat lampu dan elektronik di hotel yang menggunakan energi listrik akan dipadamkan secara maksimal tanpa mengganggu kenyamanan tamu.

“Dengan senang hati, kami juga mempersilahkan para tamu yang tertarik untuk turut serta dalam program ini dengan memadamkan lampu kamar atau mengurangi pemakaiannya secara bijak,” ujarnya. (bd)

Komentar Anda

comments