Kohati Ciputat Siap Cetak Kader Berkualitas

Pengurus Kohati Ciputat foto bersama usai Raker. (awd)

Palapanews.com- Pengurus Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Ciputat periode 2018-2019 menggelar Rapat Kerja di Aula Insan Cita Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (16/3/2018) kemarin. Melalui raker diharapkan Kohati Ciputat mencetak kader-kader berkualitas.

“Rapat kerja ini diharapkan dapat menjadi agenda perjalanan pengurus Kohati Ciputat yang ajeg selama satu tahun kedepan dan dapat memberikan grand design bagi perkaderan HMI-Wan dan HMI-Wati di Ciputat,” kata Ketua Umum Kohati Cabang Ciputat Ayunda Mumtaz Hayya Waralalo.

Salah satu langkah mewujudkan tujuan Kohati dalam tujuan HMI, menurut Mumtaz, yaitu sama-sama membentuk kualitas insan cita atau insan paripurna dengan menjadikan contoh keilmuan, attitude keperempuanan serta perkaderan di Cabang Ciputat ini.

“Raker Kohati Cabang Ciputat merupakan rencana strategis yang lahir dari visi terwujudnya kohati dalam tujuan HMI, Adapun program kerja dari Kohati periode 2018-2019 ini terarah sesuai dengan grand design yang sudah dibuat merujuk pada perkaderan dan profesional,” tuturnya.

Ia berharap Kohati Ciputat dapat menjadi contoh dari sisi keilmuan maupun attitude keperempuanan.

Senada disampaikan Ketua pelaksana Ayunda Karlina Jusmida Batubara. Ia berharap Kohati Cabang Ciputat menjadi kiblat perkaderan kohati untuk seluruh Indonesia, dengan mencetak kader-kader yang berkualitas di wilayah domestik maupun publik.

“Maka dari itu adanya raker kali ini sangat menentukan arah Kohati cabang ciputat,” tandasnya.

Kegiatan Raker Kohati Cabang Ciputat ini dibuka dengan rangkaian upgrading yang diisi oleh Ayunda Momba Lubis, memberikan pembahasan materi mengenai gambaran Platform Gerakan Kohati yang menjadi dasar dan awal dimulainya kinerja Kohati Ciputat Periode 2018-2019 dan disusul dengan Rapat Kerja selama kepengurusan satu periode kedepan. (awd/one)

Komentar Anda

comments