8 Kali Rucika Raih Penghargaan Top Brand

oleh
banner 300250

Palapanews.com- PT. Wahana Duta Jaya Rucika raih penghargaan Top Brand 2018 melalui brand Rucika Wavin (saat ini bernama Rucika), dengan Top Brand Index (TBI) tertinggi pada kategori “Pipa” sebesar 44% dan brand Rucika, kategori “Sambungan Pipa” sebesar 23.7%.

Bertempat di Ballroom I Hotel Mulia Senayan, Jakarta, pada 21 Februari 2018, penghargaan Top Brand diserahkan secara langsung oleh Handi Irawan selaku CEO Frontier Consulting Group kepada perwakilan PT. Wahana Duta Jaya Rucika yaitu Hendro Sugito (Chief of Operation) dan Feka Jefeka Widjaja (Chief Commercial Officer).

Tob Brand merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah Marketing dengan survey independen berskala nasional yang diadakan oleh Frontier Consulting Group kepada berbagai merek. Ada 3 kategori survey yaitu mind share, market share dan commitment share.

Untuk memastikan hasil yang akurat dan relevan, pengukuran dilakukan dengan berbagai merek pada segmen atau pasar yang sama. Responden survey pun melibatkan sekitar 1600 perusahaan yang berlokasi di berbagai area seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan.

“Menjadi brand yang dikenal dan di percaya oleh seluruh masyarakat Indonesia, PT. Wahana Duta Jaya Rucika sangat bangga akan penghargaan yang diraih selama 8 tahun berturut-turut,” ucap Putra Wijaya, CCS Senior Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika dalam keterangan persnya.

“Kami akan terus terpacu untuk meningkatkan kualitas dan memberikan solusi total sistem perpipaan di Indonesia,” tambah putra. (bd)

Komentar Anda

comments