Waw, Ada 10 Pilihan Sambal di Popcorn Resto

10 menu sambal di Popcorn Restaurant. (mat)

Palapanews.com- Anda pecinta sambal? Ada kabar baik nih. Pop Corn Restaurant Fame Hotel di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, sedang menghidangkan beragam macam sambal khas nusantara.

Totalnya, ada 10 jenis sambal hot. Program bertajuk Sambal Dari Kampoeng yang berlangsung sampai April 2018 nanti ini hanya dibanderol Rp60 ribuan.

Untuk 10 varian sambal yang dihidangkan, antara lain sambal bakar, sambal mangga, sambal tomat hijau, sambal tempe penyet, sambal tahu, sambal goreng, sambal terasi dan sambal petai atau pete.

“Semua berbahan dasar cabang merah, bawang merah, bawang putih dan tomat. Ada additional lainnya juga, seperti terasi, tahu dan tempe,” kata Executive Chef Fame Hotel, Rismiantoro.

Aneka sambal nan menggoda ini dapat Anda konsumsi dengan beberapa pilihan menu. Di antaranya, ayam goreng/penyet/bakar/kremes dan telur goreng.

Atau dengan menu empal goreng/gepruk/ babat bakar, paru goreng dan kikil bakar. Ada juga pilihan gurame goreng, gurame tepung, ikan mas bakar/goreng atau ikan kembung tepung.

Tak ketinggalan aneka lalapan seperti timun, tomat, potongan kol dan selada yang menyempurnakan makan hot Anda di Pop Corn Resto, Fame Hotel. (mat)

Komentar Anda

comments