Black Sandwich, Apa Rasanya Yah? Yuk Cicip

Menu Black Sandwich. (ist)

Palapanews.com- Di Maret ceria ini, banyak sajian dan promo menarik di Kafe Anjani, Hotel Santika Depok. Di antaranya adalah menu lezat dengan warna yang kontras, yakni hitam dan hijau. Menu apaan sih, jadi penasaran nih!

Hmm, menu itu adalah black sandwich. Kamu pasti tau dong bagaimana citarasa menu Olahan rotinya yang hitam unik, telur, keju, saus ala western ini.

Public Relations Hotel Santika Depok, Marcia Sabria mengatakan, di Maret 2018 ini, Kafe Anjani yang terletak di lantai 3 Hotel Santika Depok menyajikan ragam menu menarik dengan harga yang terjangkau. Salah satunya ya Black Sandwich yang rasanya bikin nagih.

“Menu mewah ala western food itu di banderol cukup murah, yakni Rp35 ribu net yang disajikan dengan salad dan kentang goreng,” kata Marcia dalam siaran persnya.

Menemani icip-icip black sandwich, minuman fresh dan sehat green mountain freeze layak jadi referensi.

Minuman dominan warna hijau berbanderol Rp35 ribu net ini, berbahan dasar alpukat dan memiliki rasa yang menyegarkan. Apalagi saat dicampurkan gula merah dan jeruk nipis secukupnya. Amboy, nikmatnyo!

Kafe Anjani juga ada promo khusus lhoh! Promo ini berlaku pada Sabtu dan Minggu bertajuk Anjani Afternoon Meals.

Promo khusus Sabtu dan Minggu itu akan memberikan potongan harga sebesar 15 persen untuk menu ala carte. Mulai dari aneka menu tradisional yang menjadi ciri khas Santika hingga menu western.

“Anjani meals promo ini dapat Anda nikmati mulai 14.00 – 17.00 WIB,” pungkas Marcia. (mat)

Komentar Anda

comments