Calon Ketua Kadin, Fauzi Siregar dapat Dukungan 14 Asosiasi Jakon

oleh
Perwakilan 14 asosiasi berkumpul di salah satu restoran di Serpong. (ist)
Perwakilan 14 asosiasi berkumpul di salah satu restoran di Serpong. (ist)

Palapanews.com- Dukungan terhadap Fauzi Siregar untuk maju sebagai calon Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus berdatangan. Terbaru, 14 asosiasi jasa konstruki (jakon) di kota ini mendukung Fauzi maju sebagai calon ketua dalam Mukota II Kadin Tangerang Selatan.

Ke-14 asosiasi tersebut yakni Gapensi, Gapkin, Garansi, AKKI, Gaapensinas, Gapeksindo, Gakindo, Apjakindo, Gapkin, Apeknas, Apertanas, Aspekindo, Apjakon dan Askopindo.

“Kami dari Gapkin mendukung penuh Fauzi Siregar untuk menjadi Ketua Kadin Kota Tangsel,” kata Sekretaris Gapkin Syamsul Hariyanto dalam keterangan pers yang diterima Palapanews, Rabu (7/3/2018) malam.

Ia memastikan ke-14 asosiasi tersebut sudah sepakat dan dipastikan akan memberikan dukungan suara kepada Fauzi Siregar untuk maju sebagai Ketua Kadin Kota Tangerang Selatan.

Pria yang akrab disapa Atoel ini juga mengatakan pihaknya bakal mengawal pelaksaan Mukota Tangerang Selatan hingga tuntas. Tak hanya dukungan suara, pihaknya juga bakal mendukung secara moril dan materiil kepada Fauzi Siregar.

“Ini wujud kebersamaan para asosiasi di Kota Tangsel untuk menciptakan suasana kondusif jelang Mukota II Kadin Kota Tangsel,” paparnya.

Senada dikatakan Ketua AKKI Kota Tangerang Selatan, Piter Abdul Karim. Ia mengaku, dukungan kepada Fauzi Siregar ini diberikan atas dasar kebersamaan. Dirinya menegaskan tidak ada jual beli suara dari para asosiasi dalam memberikan dukungan kepada Fauzi Siregar.

“Jual beli suara dalam pemilihan ketua Kadin itu pola lama. Saat ini dukungan diberikan penuh tanpa ada jual beli suara,” paparnya.

Ketua Aspeknas, Sapran mengatakan tak hanya dukingan suara, asosiasi bakal mendukung Fauzi Siregar baik moril maupun materiil untuk maju menjadi Ketua Kadin Kota Tangsel. Menurutnya, hal ini merupakan bukti bahwa asosiasi di Tangsel bergeral bersama dalam menyukseskan Mukota II Kadin Kota Tangsel.

“Untuk biaya kita dari asosiasi ibaratnya urunan. Kita Tanggung bersama. Karena, Kadin merupakan rumah bersama untuk para asosiasi jasa konstruksi,” tambahnya. (one)

Komentar Anda

comments