Masa Purna Bakti Bukan Akhir untuk Berkarya

Pjs Walikota Tangerang memberikan SK Pensiun.

Palapanews.com- Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang jadi salah satu momen pemberian SK pensiun dan SK kenaikan pangkat saat pelaksanaan apel pagi yang dilakukan secara rutin setiap harinya.

12 pegawai yang telah memasuki masa purna bakti telah menerima SK Pensiun, Tunjangan Hari Tua Taspen, dan tabungan Korpri secara bersamaan dan 1 orang pegawai penerima SK kenaikan pangkat.

“Semua pegawai pasti pensiun, jangan sampai ada yang mengalami Post Power Syndrome, masa pensiun harus jadi masa kita untuk mempersiapkan diri untuk hidup yang lebih baik. Mengabdi pada masyarakat, juga lingkungan sekitar,” kata PJs Walikota Tangerang, M. Yusuf.

Yusuf menambahkan, walaupun apel pagi ini disertai hujan dan udara yang kurang mendukung. Pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) tetap semangat mengikuti apel pagi.

“Pegawai Pemkot Tangerang begitu semangat. Ini terbukti dengan tingkat kehadiran yang masih relatif tinggi”. Imbuh Yusuf.

Yusuf juga mengucapkan terimakasih kepada pegawai yang sudah memasuki masa purna bakti. “Pensiun dengan keadaan sehat, selamat tanpa rintangan yang berarti, sudah jadi anugerah yang sangat baik” paparnya.

Yusuf juga mengamanatkan agar para pensiunan PNS Pemkot dapat mulai giat berwirausaha, dengan begitu para pensiunan bisa memiliki kegiatan baru dan tetap bisa terus produktif secara finansial. (ydh)

Komentar Anda

comments