Hari Ini Pengurus Baru KONI Tangsel Resmi Dilantik

oleh
Ketua KONI Banten dan Ketua KONI Tangsel serah terima bendera. (bd)

Palapanews.com- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan masa bakti 2017- 2021 resmi dilantik hari ini, Senin (5/3/2018) bertempat di lantai 4 Gedung Puspemkot Tangsel.

Ketua Umum KONI Tangsel, Rita Juwita beserta jajaran pengurus baru KONI Tangsel dikukuhkan oleh Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo. Acara pelantikan dihadiri para pegurus cabang (pengcab) serta cabor-cabor se-Tangsel, juga Walikota Tangsel beserta sejumlah pejabat lainnya; Sekda Tangsel Muhamad, Kadispora, Kadindik,  dan lainnya.

Hj. Rita mengucapkan terima-kasih kepada Ketua KONI Banten yang telah berkenan melantik pengurus KONI Tangsel. Ini, lanjutnya, merupakan amanah sekaligus tantangan dalam rangka memajukan olahraga di Tangsel. Namun, menurutnya, amanah ini akan menjadi ringan bila semua  unsur yang terkait atau seluruh stake holder turut bekerja sama.

“Porprov ke-5 Banten Nopember nanti merupakan tantangan bagaimana mewujudkan “Tangsel Juara”. Kami mengharapkan dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat Tangsel agar olahraga di Tagsel menjadi lebih baik,” tegas Rita dalam sambutannya.

Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo usai melantik pengurus baru KONI Tangsel berharap ke depan Tangsel bisa tampil menjadi juara. Namun, dia mengingatkan dalam olahraga itu tidak hanya untuk mencapai prestasi (kemenangan) tapi juga untuk kesehatan.

“Kita harus bekerja sama untuk menyehatkan masyarakat,” kata Hj. Rumiah menandaskan.

Sementara itu Walikota Airin Rachmi Diany dalam sambutannya yang cukup singkat mengutarakan, mudah-mudahan pengurus KONI Tangsel yang baru ini banyak belajar sebab meskipun baru namun banyak wajah-wajah lama.

“Kami pemerintah kota tetap komitmen dan Insya Allah di APBD Perubahan kita tambah lagi anggarannya. Juga untuk hibah 2018,” tegas Walikota Airin. (bd)

Komentar Anda

comments