Popcorn Restaurant, Kongkow Asyik Menu Ajib

Menu Popcorn Restaurant.

Palapanews.com- Jangan ngaku warga milenial kalau ga tau tempat kongkow yang asyik dan menu harga terjangkau kantong. Kamu harus tau, bahwa Popcorn Restaurant yang berlokasi di Fame Hotel, Gading Serpong, Tangerang adalah salah satu tempat kongkow yang cozy abis yang dibuka untuk khalayak umum.

Di resto itu, setiap spotnya bisa dijadikan tempat untuk sefie. Jadi kamu yang selfie lover sangat cocok untuk kongkow dan selfie ria. Jepretin dong!

Oh iya bicara menu, Popcorn restaurant memiliki empat (4) menu signature yang citarasanya menggugah selera.

Dimulai dari signature menu pertama, Hawaiian Fried Rice. Sajian pesisir ini identik dengan olahan bumbu pedas merah bercampur potongan udang, cumi serta potongan kotak buah nanas. Emang enak?

Citarasanya segar banget. Ada pedas, gurih ditambah semilir manis asam dari potongan buah nanas yang sekaligus menghilangkan setitik amis dari potongan seafood di dalam seporsi Hawaiian Fried Rice yang dibanderol Rp60 ribuan/nett itu.

“Sajiannya, Hawaiian Fried Rice ini dilengkapi irisan daun bawang, kerang hijau, acar, emping melinjo serta telur mata sapi setengah matang yang merupakan standar hotel kami,” kata Rismiantoro, Executive Chef Fame Hotel.

Menu signature kedua ini tampilannya hijau banget kayak Hulk superhero itu. ah masa sih? Yup, Hulk Fried Rice namanya. Menu nasi goreng ini didominasi bumbu hijau yang berasal dari rajangan cabai hijau fresh yang menjadikan nasi gorengnya berwarna hijau.

Kata Rismiantoro selaku chef Popcorn resto, pengolahan nasi goreng yang dibanderol Rp49 ribu/net ini seperti nasi goreng kebanyakan. Hanya saja, olahan bumbu hijau ditambah dengan cincangan bawang putih, bawang merah, yang menjadikan menu nasi goreng ala Hulk ini menjadi istimewa.

“Di menu Hulk Fried Rice, kita memakai potongan kotak ayam pejantan yang menjadikan seporsi nasi goreng hijau menjadi sempurna,” jelasnya.

Hulk Fried Rice disajikan dengan tambahan sambal cabai hijau buat para pecinta pedas yang lebih. juga terdapat emping yang menambah kenikmatan saat menyantapnya bersamaan. Oh iya, telur setengah matangnya juga segar lhoh, dipencet, langsung meleleh kuning telurnya.

Dua signature lainnya adalah Famous Burger dan Flying Dori. Dua menu ini disajikan bagi tamu/pengunjung hotel yang ingin makan selain nasi, dengan citarasa lezat dan nikmat pastinya.

Famous Burger yang dibanderol Rp60 ribu/net, kata Rismiantoro, rotinya dibuat sendiri sehingga menghasilkan tekstur lembut dan gurih. Untuk dagingnya menggunakan daging sapi yang digiling dengan menambahkan bawang bombay, black pepper serta bumbu lainnya.

Untuk keju, Popcorn Restaurant menggunakan keju Mozarella yang meleleh (melted) saat disajikan dalam keadaan panas. Menyempurnakan tampilan Famous Burger, Rismiantoro menambahkan potongan ubi ungu Jepang fresh yang mengandung karbohidrat, rendah gula dan non pestisida.

Dan, potongan ubi merah ditambah irisan bawang bombay goreng, irisan bawang bombay mentah (tergantung pilihan pengunjung) irisan tomat dan selada.

Menu Flying Dori dengan harga Rp60 ribu/net ini, Rismiantoro dan tim mengolahnya dengan memilih ikan Dori yang fresh, tidak amis dan bertekstur lembut dan halus.

Selanjutnya daging dori dibuat krispi dengan menggunakan olahan tepung dan telur. Penyajiannya cukup apik dengan tambahan kentang goreng, saus chili dan mayonaise. Enak disantap dalam keadaan panas cuy! (mat)

Komentar Anda

comments