PDAM Tirta Benteng Ambil Bagian di Pameran Tangerang Expo 2018

 

Pembukaan Tangerang Expo 2018 di Kecamatan Cibodas.

Palapanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang menggelar Tangerang Expo yang berlokasi di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Tangerang Expo ke-6 ini dimulai tanggal 27 Februari hingga 3 Maret 2018 dalam memperingati HUT Kota Tangerang ke-25.

Dalam gelaran kali ini,  PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang juga ikut serta dalam pameran yang di lakukan setahun sekali tersebut. PDAM TB menampilkan skema jaringan pemasangan sambungan di 3 zona yang ada di Kota Tangerang dan juga tetap pada program pemasangan sambungan baru yang bisa di cicil sebanyak 10 kali cicilan pembayaran.

Dirut PDAM TB Kota Tangerang, Sumarya mengatakan, PDAM TB akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan terus melakukan inovasi- inovasi yang akan semakin memudahkan pelanggan PDAM TB baik dalam hal pemasangan maupun pembayaran serta pengaduan, sehingga bisa merespon dengan cepat setiap persoalan yang ada di masyarakat pelanggan.

“Kita juga akan terus mendukung setiap program Pemerintah Kota Tangerang baik yang sudah berjalan maupun yang sedang dalam taraf progres, untuk pelayanan yang baik kepada masyarakat Kota Tangerang,” kata Sumarya seraya menambahkan, Selamat Ulang Tahun Kota Tangerang yang ke-25. “Semoga Kota Tangerang semakin Maju dan Sejahtera serta Terinspirasi ” tutup Sumarya. (ydh)

Komentar Anda

comments