Hurom Slow Juicer Solusi Hidup Cerdas

oleh
Produk Hurom Slow Juicer. (mat)
Produk Hurom Slow Juicer. (mat)

Palapanews.com- Udah pada tau belom, sekarang ada juicer yang dapat menjaga nutrisi sayur dan buah tetap terjaga. Ah masa sih?

Di ACE Hardware Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ada Hurom slow juicer yang dapat menjaga nutrisi sayur dan buah.

Adviser PIC Hurom ACE Hardware, Ina, menjelaskan, Hurom Slow Juicer merupakan brand juicer nomor satu di dunia asal Korea. Slow juicer ini menggunakan slow squeezing technology (SST) dengan putaran yang rendah mencapai 43-80 revolution per minute (rpm) dan tanpa menggunakan mata pisau.

“Sehingga, saat proses pengolahan jus tidak menghasilkan panas dan nutrisi dari buah tetap terjaga,” kata Ina.

Jus yang dihasilkan Hurom Juicer tidak akan berubah warna, rasa dan nutrisi. Berbeda dengan produk High Speed Juicer yang membuat enzim dan nutrisi dari buah dan sayuran yang diolah menjadi hilang dikarenakan kecepatan tinggi dan mata pisau yang menghasilkan panas.

Mata pisau di Hurom slow juicer ini diganti dengan menggunakan batu squeezer berwarna hitam dengan ujungnya yang tipis.

“Produk Hurom slow Juicer ini garansi motor 10 tahun. Untuk demonya, kita ngadain cara kerja Hurom slow juicer pada Sabtu dan Minggu mulai pukul 12.oo-21.00 WIB,” jelasnya.

Beberapa tipe Hurom slow juicer yang laris manis dipasaran seperti tipe HY dengan banderol Rp5.498.000 dan tipe H-AA (tipe paling baru) dengan harga Rp6.498.000 menjadi Rp5.848.200 gratis faccum bottle senilai Rp499.000. Produk Hurom ini bisa dicicil selama 6 bulan dengan bunga nol persen. (mat)

Komentar Anda

comments