Kembalikan Kepercayaan, Paguyuban Travel Gelar Moslem Travel Fair

Moslem Travel Fair di Knock Down Parking Supermall Karawaci.

Palapanews.com- Untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat dalam memilih paket umroh dan haji murah, PT Sebelas April Lian Mipro menyelenggarakan Moslem Travel Fair di Knock Down Parking Supermall Karawaci , Kamis (01/3/2018).

“Acara ini diselenggarakan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap travel haji dan umroh. Terlebih maraknya kasus penipuan mengatasnamakan travel haji dan umroh,” ujar CEO Lian Mipro, Ucok Nasution.

Menurutnya, ada paket umroh yang terjangkau dan terpercaya tersedia di Moslem Travel Fair.

“Di acara ini pengunjung bisa mendapatkan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp16 juta untuk paket umroh dan yang pasti bisa terpercaya,” ungkapnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan adanya lomba mewarnai kategori anak. Dan yang menarik adalah lomba tahfidz Al-Qur’an kategori anak berhadiah umroh gratis.

“Para pengunjung juga bisa mendapatkan 600 larutan penyegar setiap harinya. Bagi 2.000 pengunjung pertama akan mendapatkan gratis air zam – zam dan ada juga bagi – bagi pasmina gratis untuk 1.000 pengunjung pertama,” ucapnya.

“Selain itu ada juga festival kuliner murah dengan harga serba sepuluh ribu,” kata Ucok.

Travel yang bergabung di ‘Moslem Travel Fair’ di antaranya adalah MAW Travel, FBI Group, MECCA Tour, CASTOURINDO, SAFAR ARROYYAN, Jejak Imani, KHB Travel, Malika Simply Muslim Travel, Khoiro Mulya Wisata, Umi Tour Travel, Bareksa Tour.

Selain itu, ada juga El Mi’Raj Tour, Anbiya Tour, Safarihlah Travel, Duta Mulia, Tajak Ramadhan, Madani Tour, PT. DATIZ-M Tour, Hudha Travel, Aisah Ahsan Sabila Mumtaza, PT. Easva Cahaya Imani, Aqobah Travel, Riyadhul Jannah, Patuna NQH wisata, FIO Holiday, serta Nur’ain Tour & Travel. (Gs)

Komentar Anda

comments