Clothing Original Serpong Hadir di Clothfest 2018

oleh

Palapanews.com- Clothing Original Serpong (Closer) turut meramaikan Clothfest Serpong 2018. Arena Clothfest Serpong digelar mulai 1-4 Maret 2018 di pelataran parkir ITC BSD Kota Tangerang Selatan, Banten.

Untuk mengetahui apa yang ada di stand Clothing Original Serpong bisa ditemui di Booth 21. Menampilkan Serpong Imah Aing (SIA), Wajah Serpong Tempo Doeloe (WSTD), Seputar Serpong dan Onthel Clothing Co, Closer hadir dengan karya kreativitas anak muda Serpong.

Beragam kaos dengan desain ala zaman now, koleksi dari SIA (Serpong Imah Aing) bisa menjadi destinasi bagi pemburu kaos-kaos jenis T-Shirt yang berjiwa muda. Dengan harga yang cukup kompetitif aneka desain gambar kaos SIA dipastikan bakal memuaskan. Selain kaos juga bisa ditemui aneka koleksi topi untuk melengkapi penampilan Anda.

“Saya ingin turut menampilkan karya-karya anak-anak Serpong khususnya di koleksi kaos-kaos yang saya buat. Juga menampilkan muatan lokal agar potensi Serpong bisa dikenal. Silahkan datang ke booth kami dan bisa pilih koleksi kaos-kaosnya,” kata Anjar, owner dari Serpong Imah Aing (SIA).

Sambil pilih-pilih koleksi kaos, di booth Closer, pengunjung terutama warga Serpong bisa sambil bernostalgia lewat Wajah Serpong Tempo Doeloe (WSTD) yang memajang sejumlah foto jadul kawasan Serpong.

Tidak kalah menarik pengunjung juga melihat-lihat koleksi dari Seputar Serpong dan Onthel Clothing Co di booth Closer dalam tiga harin ke depan. (bd)

Komentar Anda

comments