Pets Day Out SSQPark Ajang Kumpul Pecinta Hewan Peliharaan

oleh

Palapanews.com – Scientia Square Park atau SSQPark menjadi destinasi favorit ajang meet up atau pertemuan bagi keluarga dan komunitas. Sekedar berkumpul, reunian, atau rekreasi bersama hingga kegiatan arisan dengan konsep berbeda, menyatu dengan alam.

Berlokasi di area Gading Serpong, Tangerang SSQPark menghadirkan event – event menarik untuk menjangkau masyarakat kawasan ini, bahkan Kota Jakarta dan sekitarnya. Salah satunya dengan menggelar event Pets Day Out pada 24 – 25 Februari 2018 berlokasi di The Farm, SSQPark.

Menghabiskan waktu dengan hewan kesayangan sejak lama diakui menjadi mood booster yang efektif untuk menurunkan stres. Bahkan, efek rasa tenang setelah bermain dengan hewan peliharaan dinilai lebih tinggi dibanding saat menghabiskan waktu dengan teman.

Pets Day Out bertujuan mewadahi para pets lover untuk menghabiskan waktu berkualitas di hijaunya taman SSQPark. Event ini ditujukan untuk pengunjung penyayang binatang tidak terbatas pada jenis hewan peliharaan apapun, baik kucing, anjing, reptil bahkan unggas.

Di sini semua hewan peliharaan dapat berkumpul dan mengikuti serangkaian acara menarik seperti kompetisi, bazaar, community meet up, jogging dan live music. Untuk yang memiliki binatang peliharaan, diberikan gratis akses masuk atau free entry. Pada event ini juga dihadrikan bazaar berupa aksesoris untuk hewan peliharaan, makanan hewan, pet adoption untuk kelinci hingg medical check up untuk kucing dan anjing secara gratis.

“Scientia Square Park menyuguhkan berbagai aktivitas family friendly yang fun dan sangat cocok untuk orang tua dan si kecil. Mulai dari berolahraga hingga mendekatkan diri ataupun mengenalkan si kecil kepada alam,” terang Cut Meutia, General Manager Corporate Communication Summarecon.

Jika ingin berolahraga bersama, pengunjung dapat sekedar jogging atau lari pagi bersama keluarga, melompat-lompat di area trampolin outdoor agar sang buah hati semakin bertumbuh tinggi, hingga bersepeda dan bermain sepatu roda. Atau jika pengunjung ingin mencoba pilihan olahraga yang lebih ekstrem, dapat mencoba belajar wall climbing, skate boarding, hingga parkour.

Pengunjung juga dapat mencoba kegiatan alam sekaligus memberikan edukasi ilmu pengetahuan alam kepada anak-anak. Bersantai sambil memberi makan kelinci dan ikan, melihat berbagai jenis kupu-kupu yang cantik, bermain bersama kerbau dan burung hantu, sembari mengamati perilaku dan ciri-ciri mereka. “Pasti akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan,” kata Cut Meutia berpromosi. (rls/bd)

Komentar Anda

comments