Peduli Sesama di Deklarasi Toyota Sienta Club Indonesia

Palapanews.com- Komunitas otomotif yakni Toyota Siente Club Indonesia atau yang biasa dikenam TSCI resmi menjadi salah satu club di tanah air. Dengan memilih lokasi di Mega Glodok Kemayoran, komunitas ini melakukan deklarasinya, Minggu (25/02).

Diresmikannya TSCI ini adalah untuk mengakomodir para pecinta atau penghobby otomotif khususnya Toyota Sienta. Dengan mengusung tema “TSCI CARE WITH OTHERS”. TSCI berusaha untuk bisa saling berbagi dan saling peduli kepada setiap insan yang saling membutuhkan.

“Kali ini, TSCI lebih memilih untuk saling berbagi terhadap sesama yakni memberikan sumbangan kepada Yayasan Nur Amalia yang bertempat di wilayah Kemayoran Jakarta Pusat,” kata Om Nyoman Febri selaku Ketua Umum yang didampingi Afif Irfandani selaku Ketua Pelaksana seraya menambahkan, puncak acara ditandai dengan launching nya logo TSCI serta pengenalan pengurus.

“Alhamdullilah acara deklarasi kali ini dapat berjalan dengan lancar. Dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini. Tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Komunitas, Club & Paguyuban yang sudah hadir dalam deklarasi TSCI. Dan kami mohon doanya agar TSCI dapat sukses serta selalu guyub & solid” ujarnya.

Sementara itu, Om Afif Irfandani selaku Ketua Pelaksana menerangkan, jika Deklarasi TSCI dihadiri oleh 50 komunitas,club dan paguyuban yang terletak diwilayah Jabodetabek dengan total 200 kendaraan. Acara ini juga didukung oleh AUTO2000 Supomo dan MGK.

“Semoga dengan dibentuknya TSCI ini bisa dapat menjadi contoh kepada pengendara yang lainnya agar lebih tertib dan saling menghormati antar pengendara di jalan raya. Dan juga sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas,” pungkasnya.

Acara deklarasi tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan dan pembagian doorprize kepada setiap undangan yang hadir. (ydh)

Komentar Anda

comments