Peduli Warga, Dispora Kota Tangerang Salurkan 100 Paket Sedekah

Palapanews.com Peduli terhadap sesama, Dinas Pemuda dan Olahraha (Dispora) Kota Tangerang memberikan sedekah kepada warga di RT 02/03, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Sedekah yang diberikan kepada warga merupakan hasil (rejeki) dari pegawai Dispora Kota Tangerang yang memiliki rasa kepedulian terhadap warga yang sangat membutuhkan.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Dedi Suhada mengatakan, kegiatan sedekah merupakan salah satu bentuk dari Program Tangerang Bersedekah, dimana sedekah yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 100 paket.

“Alhamdulillah, pegawai Dispora mau berbagai yakni menyisihkan sedikit rejekinya untuk diberikan kepada masyarakat,” kata Dedi Suhada yang didampingi Camat Cibodas, Gunawan, Jumat (23/02).

Untuk sedekah kali ini, kata Dedi, difokuskan di Kelurahan Cibodas, sedangkan untuk masyarakat yang menerimanya berasal dari pendataan yang dilakukan oleh tim dari Kelurahan Cibodas.

“Kita hanya memberikan sedekah, sedangkan yang menerimanya sesuai dari data yang diberikan dari Kelurahan Cibodas,” imbuhnya.

Salah satu warga yang menerima sedekat, Ibu Nenah mengucapkan terimakasih karena telah membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Alhamdulillah, semoga bapak/ibu yang memberikan sedekahnya mendapatkan pahala dari Allah SWT,” kata wanita yang berusia 50 tahun tersebut. (ydh)

Komentar Anda

comments