4 Cara Membersihkan Wastafel Stainless Steel

Palapanews.com – Jika wastafel cuci piring anda terlihat kotor atau kumal, anda bisa membuatnya terlihat seperti baru dan mengkilap dengan beberapa material ramah lingkungan yang mungkin sudah tersedia di dapur anda.

Pembuangan penggunaan dengan material ini pun sangat aman, wastafel cuci piring anda akan terlihat segar, berkilau dan tahan selama berminggu-minggu.

Persiapan:

Spons, Baking Soda, Cuka, Kulit Lemon atau Jeruk, Minyak Zaitun, Lap Kertas

Caranya:

Cuci dan bersihkan dengan singkat wastafel cuci piring anda, angkat piring kotor dan bekas makanan dekat saluran air. Taburkan seluruh bak dengan baking soda dan gunakan spons yang lembut untuk membersihkannya dengan gerakan memutar. Baking soda berguna untuk membersihkan tanpa menggores stainless steel

Bilas wastafel dengan cuka yang akan bergelembung dan sedikit mendesis. Cuka secara alami membasmi kuman sambil membantu menghilangkan noda air dari wastafel stainless steel Anda. Kemudian gosok sedikit dengan spons dan bilas wastafel dengan air.

Masukkan kulit jeruk dan gunakan dengan baik pada wastafel, gosok dengan bagian kulitnya ke stainless steel yang dapat membantu menghilangkan bau tak sedap dan membantu memberikan kilauan pada wastafel anda agar tampak terlihat seperti baru.

Selesaikan dengan menggosok lap kertas dengan sedikit minyak zaitun. Wastafel anda akan terlihat mengkilap selama beberapa minggu ke depan. Jika saluran air anda menggunakan berbagai produk dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika seperti pipa PVC Rucika Standard, sambungan PVC Rucika dan lem pipa khusus PVC RUGlue, maka anda tidak perlu khawatir bahan pembersih alami akan merusak saluran air anda, karena material tersebut sangat kuat, anti bocor dan tahan akan pembuangan bahan alami.

Pada saluran air, agar kuat dan tahan lama, pastikan anda menggunakan lem pipa PVC RUGlue untuk menyambungkan pipa dan sambungan berjenis PVC karena memiliki daya senyawa yang sangat kuat dan memberikan hasil yang sempurna. Selamat mencoba! (rck-net/bd)

Komentar Anda

comments