Yuk, Rebut Hadiah Utama Mini Cooper di ACE Parade

oleh

Palapanews.com – Momen berbelanja di ACE menjadi semakin seru dan menyenangkan dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik. Pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan hadiah utama 1 Mini Cooper.

ACE sebagai pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia menghadirkan ACE Parade, yaitu program undian berhadiah total miliaran rupiah. Program ini berlangsung di seluruh toko ACE di Indonesia hingga 1 Mei 2018.

Di awal 2018 ini, ACE mengapresiasi pelanggannya terutama member ACE Rewards dengan program berbeda yaitu ACE Parade. Banyak hadiah seperti 100 voucher belanja ACE senilai Rp. 2 juta, 10 sepeda lipat merek Dahon, 10 kamera mirrorless, 10 paket wisata ke Jepang, 5 Vespa LX 125, dan 1 Mini Cooper.

Malvin Tarigan, Promotion and Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan, dengan mengusung slogan The Helpul Place, ACE tidak hanya menghadirkan beragam produk yang berkualitas dan fungsional dengan pelayanan professional. Namun, juga memberikan benefit berbelanja yang lebih setiap bulannya.

“Hadiah utama 1 Mini Cooper yang akan diundi pada 25 Mei 2018. Untuk mengikuti program undian ACE Parade caranya cukup mudah. Pelanggan harus terdaftar sebagai member ACE Rewards dan melakukan perbaikan data member,” jelas Malvin di Ace Living World Tangerang Selatan, Selasa (13/02/2018).

Di setiap melakukan pembelanjaan senilai Rp. 1 juta (berlaku kelipatan) pada periode 7 Februari – 1 Mei 2018 member berhak mendapatkan 1 nomor undian, dan pemenangnya akan diumumkan pada 25 Mei 2018. Bagi pelanggan yang belum terdaftar menjadi member, dapat langsung registrasi di customer service di toko ACE terdekat.

Sementara untuk pengguna kartu kredit BNI, dapat memanfaatkan program free member dengan melakukan transaksi minimal Rp. 2 juta yang berlangsung hingga 6 Maret 2018. Tidak hanya memberikan banyak hadiah, program ACE Parade juga menghadirkan ribuan produk pilihan dengan penawaran yang menarik seperti harga spesial, beli satu gratis satu, dan potongan harga hingga 50% yang berlangsung hingga 6 Maret 2018. (bd)

Komentar Anda

comments