Piaggio Indonesia Buka Diler Pertama di Bogor

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia menerima tumpeng dari Jimmy Effendi, Director Dwi Pratama Mandiri pada peresmian diler Dwi Pratama Mandiri di Bogor (13/2/2018). (ist)

Palapanews.com- Bersama Dwi Pratama Mandiri, PT Piaggio Indonesia perluas jangkauan layanan di Bogor dengan sentuhan premium khas Italia, yaitu konsep Motoplex – mengusung potensi dari ragam merek di satu lokasi dealer.

PT Piaggio Indonesia jalin kerjasama strategis dengan rekanan baru PT Dwi Pratama Mandiri untuk memperluas jangkauan strategi bisnis Premiumization Roadmap di Bogor – ditandai dengan dibukanya diler pertama Dwi Pratama Mandiri di Kabupaten Bogor pada 13 Februari 2018  .

Diler baru ini menggabungkan dua merek di bawah naungan Piaggio Group dalam satu atap: setiap brand memiliki lokasi tersendiri dengan tata ruang khas masing-masing. Pembukaan diler baru ini menegaskan kekuatan brand Piaggio Group di wilayah Bogor.

Sebagai diler resmi kedua PT Piaggio Indonesia di wlayah Bogor, pencapaian ini merupakan bukti komitmen kuat dari PT Piaggio Indonesia untuk berikan kenyamanan bagi pelanggan setianya serta memperluas jangkauan PT Piaggio Indonesia terhadap penggemar brand Piaggio Group.

“Pembukaan diler resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini. PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor,” kata Marco Noto La Diega, President irector Piaggio Indonesia.

“Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” tambahnya.

Berdiri di atas lahan seluas 128 m2, diler ini mengadopsi konsep diler MotoPlex: sebuah pengalaman ritel kendaraan roda dua terdepan. Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge. Di area lounge, konsumen dapat berbagi informasi sekaligus pengalaman pribadi mereka sebagai pengendara sepeda motor dengan para ahli produk di diler. (rls/bd)

Komentar Anda

comments