Periuk Berdarah, Satu Keluarga Tewas

Diterbitkan  Senin, 12 / 02 / 2018 19:33

 

Palapanews.com- Warga Periuk digemparkan dengan tragedi berdarah pembunuhan satu keluarga yang terjadi di Perum Taman Kota Permai 2, blok B 6 RT 05 RW 12 Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Senin, (12/2).

Menurut salah satu warga, Bude Marti bahwa ada tetangga yang mendengar suara ribut-ribut sekitar pukul 03.00 WIB dinihari.

“Sekitar jam 3 dini hari ada suara tolong-tolong gitu, cuman kejadiannya saya tidak tahu,” ujarnya.

Menurutnya, dirinya bersama ibu-ibu yang lain penasaran, karena keluarga tersebut tidak kelihatan keluar rumah. Dan dari pagi pintu rumah korban tertutup.

“Akhirnya ibu-ibu pada kesini, ayo diketok pintunya kok rasanya penasaran gak ada orangnya kelihatan keluar. Karena saya tidak berani buka, lalu saya panggil Pak RT setempat untuk ngecek rumah korban, ketika pintu rumah dibuka betapa kagetnya ketika mengetahui penghuni rumah sudah tergeletak bersimbah darah. Dan wajahnya sudah ditutupi bantal,” ungkapnya.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun, korban pembunuhan bernama, Ema 40 tahun ( Ibu ), Nova 19 tahun( Putri Pertama) dan tiara 11 tahun ( Putri Kedua ), Sedangkan 1 lagi di duga suami Korban Bernama Mochtar Efendi ( habib ) 55 tahun. (Gs)

Komentar Anda

comments