Liga 1 Harga Mati


Ditangan Indra Sjafri, Persikota Bangkit

Diterbitkan  Minggu, 11 / 02 / 2018 8:34

 

Launching Persikota di Tugu Adipura, Kota Tangerang. (ydh)

Palapanews.com- Kota Tangerang kembali beraksi dalam dunia pesepakbolaan di Indonesia. Hal ini terlihat dengan bangkitnya tim kesayangan Kota Tangerang yakni Persikota Tangerang, Minggu (11/02).

Persikota Tangerang bangkit dengan tampilan pelatih dan manajemen baru, dimana sosok Indra Sjafri ditunjuk sebagai pelatih tim dengan julukan bayi ajaib serta Ustad Yusuf Mansur sebagai manager Persikota Tangerang.

Bangkitnya Persikota Tangerang ditandai dengan launchingnya di Tugu Adipura Kota Tangerang bersama dengan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan jajaran PSSI Kota Tangerang.

Indra Djafri mengatakan, jika dirinya akan melatih dan menargetkan masuk dan juara di Liga 1. “Targetnya adalah Liga 1 harga mati,” kata Indra Syafri seraya menambahkan, Persikota Tangerang adalah milik masyarakat Kota Tangerang, sehingga dibutuhkan dukungan untuk Persikota.

Sementara itu, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menerangkan, kembalinya Persikota Tangerang dalam dunia pesepakbolaan ini adalah sebagai bentuk kepedulian akan dunia sepakbola. Untuk itu, dibutuhkan dukungan untuk kemajuan Persikota.

“Persikota adalah tim kebanggaan Kota Tangerang. Semoga Persikota bisa bersaing dalam pesepakbolaan Indonesia,” pungkas Arief seraya menambahkan, jangan ada lagi tawuran antar suporter, dan junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. (ydh)

Komentar Anda

comments