Sensasi Makan Malam Romantis di Atas Ketinggian 47 Meter

Makan malam romantis di SKY Lounge 15. (ist)

Palapanews.com- Bagi Anda pasangan yang selalu tertarik dengan sesuatu yang berbeda, merasakan sensasi makan malam romantis di atas ketinggian mungkin bisa menjadi pilihan.

Pada bulan Februari yang dikenal sebagai momen kasih sayang ini, ada restoran yang menyajikan konsep makan malam di atas ketinggian.

Adalah Sky Lounge 15 yang berlokasi di lantai 15 Hotel Santika Premiere ICE BSD, Tangerang. Restoran dengan konsep rooftop ini menjadi primadona generasi milenial.

Karena desainnya yang unik dan berlokasi di atas bangunan dengan pemandangan kota dari atas. Anda bisa merasakan sensasi makam malam romantis di atas ketinggian 47 meter.

“Pasangan-pasangan dapat menikmati keindahan matahari terbenam dan pemandangan panorama kota dari ketinggian. Terdapat dua venue indoor dan satu venue outdoor dengan dekorasi tanaman hidup,” kata Riana Megawati sebagai Asistant Public Relations Manager Santika Premiere ICE BSD.

Momen makan malam romantis ini, bisa Anda nikmati pada Rabu, 14 Februari 2018 mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Sky Lounge 15 menyelenggarakan event Romantic Night Sky dengan menyediakan paket Romantic Dinner dengan harga Rp399 ribu nett /couple include dengan menu appetizer, main course, hingga dessert dan Mocktail serta bunga mawar untuk wanita.

“Pasangan-pasangan akan dihibur dengan live music performance selama makan malam berlangsung dan dipersilahkan bagi yang ingin berdansa,” tandasnya. (mat)

Komentar Anda

comments