Kepengurusan AKKI Tangsel Periode 2018-2023 Segera Dilantik

oleh
Perwakilan AKKI Tangsel bersama Walikota Tangsel Airin Rachmi. (ist)
Perwakilan AKKI Tangsel bersama Walikota Tangsel Airin Rachmi. (ist)

Palapanews- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKKI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2018-2023 bakal dilantik besok, Senin (29/1/2018).

Rencananya, seremoni pelantikan akan dihadiri Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Ketua DPRD , serta seluruh organisasi perangkat daerah di kota berpenduduk 1,45 juta jiwa ini.

“Kehadiran AKKI Tangsel diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Tangerang Selatan,” kata Ketua DPD AKKI Tangera Selatan terpilih, Piter Abdul Karim, Minggu (28/1/2018).

Citra Tangsel sebagai pusat ekonomi baru, diakui Olay -sapaan Piter Abdul Karim- menjadi tantangan tersendiri. Hal ini dibuktikan dengan setiap tahun pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat.

“Pertumbuhan ekonomi di Tangsel tahun lalu saja sudah mencapai 8,4% dibandingkan 2015 sebesar 7,25%. Tangsel masih menjadi tujuan investasi,” Piter menambahkan.

Keberadaan AKKI lanjut dia, adalah untuk menghimpun perusahaan-perusahaan jasa pelaksana konstruksi dalam satu wadah organisasi. AKKI juga memberikan pembinaan dan pengembangan usaha konstruksi yang kokoh dan tertib hukum, menciptakan usaha sehat dalam pembangunan nasional.

“AKKI mewujudkan usaha jasa pelaksana konstruksi untuk menjadi pengusaha yang memiliki kemampuan teknis dan manajemen handal, sehingga memiliki daya saing yang kuat,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments