Hotel Santika Premiere Bintaro Turut Kampanye #SOSHARKS

Diterbitkan  Jumat, 26 / 01 / 2018 11:23

MoU Hotel Santika Premiere Bintaro bersama WWF Indonesia. (bd)

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere Bintaro bersama WWF Indonesia membawa semangat besar untuk terus berkontribusi dalam perlindungan kelangsungan hidup aneka satwa Indonesia yang hampir punah.

Hal itu diwujudkan dalam kerjasama strategis dengan penandatanganan nota kerjasama kedua belah pihak pada Kamis, 25 Januari 2018 di Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Tindakan sederhana, dapat memberikan dampak yang besar. Di tengah hiruk pikuk berita sosial dan politik di media sosial maupun media umum,” ungkap Ariestra, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Pihaknya, lanjut Ariesta, ingin menyuarakan kelangsungan hidup satwa Indonesia yang hampir punah lewat kampanye #SOSHARKS, yang berupaya mendorong pelestarian populasi Hiu secara konsisten dalam jangka panjang dan berkelanjutan.

“Termasuk yang sudah dilakukan adalah hotel kami tidak menggunakan bahan sirip Hiu dalam segala jenis menu yang disajikan,” tegas Ariesta. Usaha yang sama juga dilakukan dengan ikut berkontribusi dalam melakukan pemulihan terhadap populasi Dugong.

Dengan jumlah tamu yang tercatat tahun lalu sebesar 94.012 tamu yang menginap dari 29.666 kedatangan, dimana 11.587 tamu berasal dari mancanegara, serta 43.468 account korporasi contact Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Kami yakin dapat memberikan kontribusi dan mengambil langkah yang tepat untuk pengelolaan kelangsungan hidup satwa Indonesia yang bertanggungjawab,” tegasnya lagi.

Kerjasama dengan WWF ini dapat memanfaatkan kekuatan jaringan pelanggan hotel dengan tujuan memberi pengetahuan dan membangun kepedulian. Pada akhirnya berharapan mengajak para tamu, rekanan Hotel Santika Premiere Bintaro serta masyarakat luas untuk bertindak nyata. (rls/bd)

Komentar Anda

comments