Peringati 1 Dekade, RS Siloam Asri Gelar Sumas & Seminar

Diterbitkan  Senin, 22 / 01 / 2018 9:50

Salah seorang anak peserta Sumas RS Siloam Asri tengah disunat. (ist)

Palapanews.com — Menyambut HUT ke-10 RS Siloam Asri menggelar baksos (bakti sosial) sunatan massal (sumas) bagi warga sekitar. Sumas diikuti 34 anak usia 6-10 tahun, Minggu, (21/01/2018).

“Satu Dekade Dalam Harmoni” menjadi tema RS Siloam Asri yang berlokasi di Jalan Duren Tiga No.20 Pancoran, Jakarta Selatan. Tema ini, mewakili keharmonisan RS Siloam Asri dalam turut serta pada pengabdian pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat di Jakarta hingga memasuki usia ke-10 tahun.

CEO RS Siloam Asri, Dr. Gerald Parulian MARS mengatakan, aksi sosial sunatan massal memiliki korelasi pada misi Siloam Asri yaitu pelayanan spesifik pada lingkup Urologi dan Hemodialisa. “Jadi aksi sunatan massal  ini saling berkaitan,” tegasnya.

“Selain bentuk kepeduliannya kami pada masyarakat, aksi sunatan massal ini termasuk lingkup pada bidang pelayanan Urologi yang dikedepankan pihak Siloam Asri selain pelayanan spesifik pada lingkup Hemodialisa yang telah dikuasai RS Siloam Asri,” jelas Gerald Parulian.

Selain aksi sosial sumas, pihak manajemen RS Siloam Asri pun turut mendukung kegiatan car free day yang diadakan pada hari yang sama. Dukungan car free day melalui penyediaan layanan mobil ambulance dan penempatan pos pos kesehatan di sekitar areal kecamatan Pancoran hingga areal Mampang.

Rencananya Selasa 23 Januari 2018, kegiatan Hari Ulang Tahun ke-10 RS Siloam Asri ditutup dengan “Seminar” yang bakal dihadiri oleh 100 dokter spesialis dari seluruh pelosok nusantara. (rls/bd)

Komentar Anda

comments