Buser Polsek Karawaci Tembek Begal

Diterbitkan  Jumat, 19 / 01 / 2018 17:17

 

Palapanews.com- Aparat kepolisian dari Polsek Karawaci berhasil melumpuhkan seorang pelaku begal sepeda motor di Jalan Arya Kemuning, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (19/01).

“Pelaku SRO yang berasal dari Bandar Lampung tersebut harus ditindak tegas terukur karena saat dilakukan penangkapan oleh anggotanya, pelaku mencoba melawan,” ujar Komisaris Polisi, Abdul Salim.

Menurutnya, kejadian bermula pada saat SRO dan kawanannya beraksi di Jalan Arya Kemuning dan berhasil merampas sepeda motor korban berinisial BA, 21, warga Sepatan Timur yang sedang melintas pada pukul 00.15 WIB.

“Ketika melakukan aksi kejahatannya, pembegal itu pun dipergoki oleh anggota Buser Polsek Karawaci yang sedang patroli di kawasan tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Karawaci, AKP Nurjaya menambahkan, bahwa pada saat anggota melaksanakan patroli melihat pelaku sedang berboncengan dengan sepeda motor dan berusaha memepet korban.

“Pelaku mepetin motornya kepada korban dan berusaha mengambil motor korban,” ucapnya.

Untuk diketahui, pelaku mengalami luka tembak pada bagian perut kiri dan betis bagian kanan dan selanjutnya dibawa ke RSUD Tangerang. Dan, barang bukti yang berhasil diamankan yaitu sebilah golok bergagang hitam dan 1 buah motor Yamaha Mio MX. (Gs)

Komentar Anda

comments