Menuju Peradaban Baru, Gema Mathla’ul Anwar Gelar Muswil

oleh
banner 300250

 

 

Palapanews.com- Gema Mathlaul Anwar akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) yang akan diadakan pada 27-28 Januari 2018 di Perguruan MA Mathla’ul Anwar Global School – MAGS di Kp.Pudak, Kelurahan Gelam, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Dengan tema “Menuju peradaban Banten yang baru”.

“Muswil tersebut sebagai gerakan semangat perjuangan dan ini pula yang mendasari digelarnya acara Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Generasi Muda Mathla’ul Anwar (GEMA MA) Banten sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam rangka kesinambungan estafet kepemimpinan organisasi,” jelas Ketua Team Caretaker DPW GEMA MA Banten Adi A Marta.

Menurutnya, fakta sejarah ini sudah tentu menjadi stimulus bagi para kader GEMA MA untuk berkiprah bersama mengibarkan panji” perjuangan Dakwah Islam. Selaras dengan 3 Misi utama MA (Pendidikan, Dakwah dan sosial).

“Hal ini sudah tentu akan banyak menarik perhatian para generasi muda terutama para kader GEMA MA. Dan sampai saat ini sudah ada 3 orang kandidat yang mendaftar untuk mengikuti kontestasi pemilihan Ketua DPW Gema MA Banten yakni Sdr.Nasrulloh, Sdr. Miftahul Farid dan Sdr.Adi A.Marta,” pungkasnya. (Gs)

Komentar Anda

comments