Ini Peran 5 Tersangka Penganiaya Jukir di Bintaro

Diterbitkan  Kamis, 11 / 01 / 2018 19:17

Rekonstruki penganyaiaan juru parkir di Bintaro. (ist)

Palapanews.com- Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kasus penganiayaan berujung kematian terhadap juru parkir (jukir), Taufik (21) di Jalan Boulevard Sektor 9 Bintaro, Kamis (11/1/2018). Dari rekonstruksi kasus yang terjadi pada Senin (1/1/2018) ini terungkap peran masing-masing pelaku.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris (AKP) Alexander Yurikho mengatakan rekonstruksi digelar dengan menghadirkan lima pelaku. Sementara tiga pelaku yang masih buron, diperankan petugas kepolisian.

Kelima pelaku ini memiliki peran masing-masing pada penganiayaan yang berujung kematian korban Taufik pada Kamis (11/1/2018) silam.

Pelaku IW alias Iboy (25) berperan melakukan pemukulan korban pada beberapa bagian tubuh. Pelaku ini dibekuk petugas di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

AF alias Belo (21) berperan melakukan penusukan kepada korban di beberapa bagian tubuh. AF diamankan di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Tersangka RP als R (17) berperan memegangi korban. Warga Sawangan, Depok, ini ditangkap petugas di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan

Sementara itu, pelaku RI (20) berperan mendorong dan memukul Wajah bagian pipi kanan Korban ( TAUFIK ) menggunakan tangan kosong.

Sedangkan seorang tersangka lain yang masih dibawah umur, I (16) berperan memukul menggunakan tangan kosong dan mengenai wajah pipi kanan korban Taufik.

“Saat ini petugas terus mendalami kasus ini. Untuk tiga pelaku lain masih terus dikejar,” kata Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar (AKBP) Fadli Widiyanto. (one)

Komentar Anda

comments