Cashback 99% Nonton Film Favorit di Cinemaxx Cibubur Junction

Palapanews.com – Nikmati nonton film favorit dengan Cashback 99% serta serangkaian promo special lainnya di Cinemaxx Cibubur Junction. Keuntungan tersebut berlaku bagi pengguna OVO mulai 10-14 Januari 2018.

OVO adalah sebuah mobile application yang memberikan kenyamanan bertransaksi menggunakan OVO Cash, juga memungkinkan pengguna mengumpulkan dan menukarkan poin di merchant yang berpartisipasi dalam loyalty program mereka.

Ini film-film yang diputar pada pembukaan Cinemaxx Cibubur Junction antara lain sekuel terbaru franchise film horor sukses Insidious yang sudah lama ditunggu-tunggu, Insidious: The Last Key; film Korea Selatan yang menjadi film lokal kedua terlaris tahun 2017 di negara asalnya.

Ada juga Along with the Gods: The Two Worlds; serta film romantis Film Stars Don’t Die in Liverpool yang dibintangi aktris pemegang 4 nominasi piala Oscar, Annette Bening.

PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx) mengumumkan peresmian bioskop barunya 10 Januari 2018 di Cibubur Junction, Lantai 3, Jl. Jambore No. 1, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.

Cinemaxx Cibubur Junction hadir sebagai tujuan hiburan ideal bagi pencinta film dan keluarga di area Cibubur dan sekitarnya. Bioskop ini memiliki 4 layar Cinemaxx Reguler, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D, dengan total tempat duduk sebanyak 734 kursi.

‘Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, melihat jadwal film serta promosi terbaru di Cinemaxx Cibubur Junction, pelanggan dapat mengunjungi www.cinemaxxtheater.com atau mengunduh mobile application Cinemaxx di Android/iOS,” ungkap Celeste Koay, Chief Marketing Officer.

Harga tiket masing-masing; Rp 35.000,- (2D) dan Rp 40.000,- (3D) untuk hari Senin-Kamis; Rp 40.000,- (2D) dan Rp 45.000,- (3D) untuk hari Jumat; serta Rp 50.000,- (2D) dan Rp 55.000,- (3D) untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Cinemaxx Cibubur Junction adalah bioskop Cinemaxx yang ke-36. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pencinta film akan keberadaan bioskop. (rls/bd)

Komentar Anda

comments