Awal 2018, Pemkot Tangerang Launching 5 Aplikasi Online

oleh
banner 300250

Palapanews.com Untuk melayani masyarakat dalam layanan perizinan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali melaunching aplikasi perizinan online.

Launching tersebut merupakan gebrakan diawal tahun 2018. Dan, hasilnya ada lima aplikasi yang dilaunching untuk memberikan kemudahan dalam melayani masyarakat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang, Tabrani mengungkapkan, launching aplikasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemkot Tangerang dalam melayani masyarakat.

“Saat ini ada lima aplikasi yang dilaunching oleh Pemkot Tangerang, sehingga masyarakat Kota Tangerang akan terlayani secara prima,” kata Tabrani.

Dikatakan Tabrani, ada lima aplikasi yang dilaunching  saat ini yakni perizinan online, etransport, sabakota, pindah sekolah, dan eaudit.

“Ini merupakan kerjasama yang baik seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait demi memajukan pembangunan Kota Tangerang,” pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menerangkan, dengan dilaunchingnya lima aplikasi online ini tentunya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan, untuk camat-camat diharapkan bisa mensosialisasikan tentang lima aplikasi online ini.

“Saat ini program yang difokuskan oleh Pemkot Tangerang adalah berbasis kewilayahan, sehingga berbagai macam permasalahan bisa tercover oleh Pemkot Tangerang,” imbuhnya. (ydh)

Komentar Anda

comments