Pilkada Kabupaten Tangerang


Zaki Sukses Bangun Pendidikan dan Kesehatan di Kabupaten Tangerang

Diterbitkan  Rabu, 10 / 01 / 2018 14:22

Palapanews.com- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar- Mad Romli menggelar deklarasi dalam Pilkada Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Gedung DPD Kabupaten Tangerang, Rabu (10/01).

Deklarasi yang berpusat di Jalan Pemda Tigaraksa ini terlihat secara sederhana yakni hanya sebatas agenda penyampaian deklarasi dan penyampaian visi dan misi.

Dalam deklarasinya, A. Zaki Iskandar menyampaikan, jika pihaknya telah meluncurkan dan membangun berbagai program yang berhubungan dengan masyarakat telah dilakukan seperti pendidikan dan kesehatan.

“Untuk dunia pendidikan, Pemkab Tangerang telah meluncurkan kartu pintar yang diperuntukan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Zaki.

Zaki menambahkan, program sanitasi untuk sekolah-sekolah pun juga dilakukan. Tujuannya tak lain adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan di lingkungan sekolah.

“Dengan lingkungan sehat tentunya akan meningkatkan kenyamanan dalam proses belakar mengajar,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk bidang kesehatan, pihaknya telah meluncurkan 44 puskesmas yang siap melayani masyarakat dalam persalinan. Dan, Kabupaten Tangerang telah memiliki 3 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

“Dalam waktu dekat akan diresmikan RSUD Pakuhaji, sehingga masyarakat dibagian utara dapat terlayani dengan baik,” jelasnya.

Diketahui, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang ini telah didukung oleh 12 partai politik untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2018. (ydh)

 

Komentar Anda

comments