Partai Garuda & Berkarya Tangsel Optimis Lolos Verifikasi Faktual

Diterbitkan  Rabu, 10 / 01 / 2018 7:25

Ilustrasi. (net)

Palapanews.com- Partai Garuda dan Partai Berkarya Tangerang Selatan (Tangsel) optimistis bakal lolos tahapan verifikasi faktual yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Pelaksanaan verifikasi faktual dua parpol ini hingga 12 Januari nanti.

“Kita optimistis menghadapi verifikasi faktual yang sedang dilakukan KPU Tangsel ini,” kata Ketua DPC Partai Garuda Kota Tangerang Selatan, Guntur Riswadi.

Guntur mengatakan bahwa semua struktur partai telah disiapkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami sangat optimis untuk menghadapi verifikasi faktual ini, karena seluruh struktural partai telah kami siapkan agar bisa menjadi peserta Pemilu 2019 nanti,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Berkarya Tangsel Subari Martadinata, tak kalah optimis dari Guntur. Ia meyakini partai besutan Tomy Soeharto ini akan melaju menjadi peserta Pemilu 2019.

“Mohon doanya saja, yang pasti sampai sekarang kami sangat optimis partai ini bisa lolos,” tandasnya.

Diberitakan, setelah selesai dengan Partai Perindo dan PSI, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan verifikasi faktual dua partai politik (Parpol) lainnya, yakni Partai Berkarya dan Partai Garuda.

“Batas waktu verifikasi faktual untuk Partai Berkarya dan Partai Garuda sampai 12 Januari nanti. Setelah itu akan dibuat berita acara hasil verifikasi faktual. Saat ini masih berproses,” kata Ketua KPU Tangerang Selatan, M Subhan. (jok)

Komentar Anda

comments