Forum Remaja Islam Serpong Gelar Maulid Nabi

Diterbitkan  Rabu, 10 / 01 / 2018 4:17

Wakil Walikota Tangsel foto bersama warga Serpong. (kem)

Palapanews.com- Forum Remaja Islam Serpong menggelar tabligh akbar di Kelurahan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (7/1/2018) lalu. Kegiatan menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga menyantuni 121 anak yatim se-Kelurahan Serpong.

Pembina Forum Remaja Islam, Chardie mengatakan kegiatan ini untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat Serpong, khususnya kelompok remaja terhadap nabi besar Muhammad SAW.

“Kita juga mengundang 121 anak Yatim se-Kelurahan Serpong, penceramah Kyai H. San Ridwan Maulana dan Abdurrahman (ustad Petruk) juga dimeriahkan oleh artis pendukung Ragil RM dan Njay Oplet,” kata pria yang karib disapa Bang Gentong ini.

Sementara Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie yang hadir pada kegiatan itu dalam sambutannya banyak menceritakan kebiasaan warga Serpong dalam menimba ilmu agama Islam, khususnya saat beliau masih menjabat camat.

Selain dihadiri Wakil Walikota, pada kegiatan ini juga hadir Camat Serpong Mursinah, Wakapolsek Serpong, Ketua masjid Agung Mujahidin Serpong H.Usman Audah dan para donatur. (kem/one)

Komentar Anda

comments