Deklarasi di Lapangan Ahmad Yani


Arief- Sachrudin Putar Film Dokumenter

Diterbitkan  Rabu, 10 / 01 / 2018 17:01

Palapanews.com Pasangan bakal calon Walilota Tangerang dan Wakil Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah- Sachrudin dalam Pilkada 2018 menggelar deklarasi di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Rabu (10/1).

Deklarasi yang didukung oleh sepuluh partai politik tersebut juga diramaikan beragam acara menarik mulai dari musik hingga pemutaran film atas kinerja selama lima tahun dari sang petahana.

Pemutaran film tersebut menampilkan berbagai program yang telah dilakukan oleh pasangan Arief- Sachrudin periode 2013-2018 seperti pembangunan pendidikan, pembangunan transportasi massal, hingga fokus pada kebersihan di Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Arief R Wismansyah mengatakan, jika kesuksesan pembangunan di Kota Tangerang tak lain atas kerjasama partai politik dan masyarakat Kota Tangerang.

“Adanya sinergi yang baik antara partai politik, maka pembangunan di Kota Tangerang berjalan dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Plt Ketua Partai Demokrat Kota Tangerang, Baihaki dalam orasinya mengajak agar seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk datang dan memilih Arief- Sachrudin dalam Pilkada Kota Tangerang pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Masyarakat harus datang dan mencoblos pasangan Arief- Sachrudin pada Pilkada mendatang,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments