Ingin Miliki Sarana dan Prasarana


Warga Gembor Ngadu Ke Anggota DPRD Kota Tangerang

Diterbitkan  Selasa, 09 / 01 / 2018 18:20

 

Palapanews.com- Masyarakat RT 06/11, Kelurahan Gembor, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang mengadu dan menyampaikan usulan pembangunan ke anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PAN.

Usulan pembangunan yang disampaikan kepada DPRD Kota Tangerang diantaranya Lapangan Futsal dan Ruang Terbuka Hijau, Selasa, (09/01).

“Di kampung kami masih belum ada sarana dan prasarana tersebut. Semoga saja usulan dari kami bisa direalisasikan oleh Fraksi PAN,” ungkap Ketua RT 06/11, Kelurahan Gembor, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Pujiono.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Tangerang, dari Komisi IV, Sjaifuddin Z Hamadin mengutarakan, bahwa dirinya awalnya diundang oleh masyarakat setempat untuk mendengarkan keluhan warga.

“Memang di wilayah tersebut banyak anak-anak, nah prioritas pembangunan yang mereka sampaikan dan menjadi cita-cita mereka yaitu lapangan futsal mini dan pembangunan drainase,” ucap politisi dari PAN ini.

Menurutnya, solusi konkret yang ditawarkan oleh anggota Fraksi PAN ini kepada warga setempat diantaranya membuat proposal yang menjadi kebutuhan warga. Dan nanti dirinya akan menindak lanjuti dengan cara menyampaikan ke Walikota Tangerang, Komisi IV, dan juga Instansi terkait yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang.

“Meskipun APBD 2018 sudah diketok, tetapi nanti kita usahakan agar bisa masuk di slot anggaran yang lain. Kalau tidak nanti di APBD Perubahan tahun 2018,” tutupnya. (Gs)

Komentar Anda

comments