Sachrudin Resmikan Kantor PT. Taspen

oleh

 

Palapanews.com- Wakil Walikota Tangerang meresmikan Gedung Kantor PT. Taspen (Persero) Cabang Tangerang yang beralamat di Jalan KH. Hasyim Ashari Kelurahan Poris Pelawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Senin ( 08/12)

“Semoga PT. Taspen Cabang Tangerang dapat memberikan pelayanan yang baik bagi para peserta pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN),” ucap Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat memberikan sambutan.

Selain itu, Sachrudin juga sangat mengapresiasi adanya gedung Kantor PT. Taspen di wilayah Kota Tangerang.

“Dengan adanya gedung ini bisa mempermudah bagi peserta anggunan pensiunan ASN di Kota Tangerang,” ungkap Sachrudin.

Sementara itu, Direktur Utama Pusat PT. Taspen Persero Bagus Rumbogo mengatakan, bahwa kantor cabang Tangerang ini mulai beroperasi Di wilayah Provinsi Banten, khusunya wilayah Kota Tangerang untuk lebih representatif dalam bentuk keseriusan Taspen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada peserta.

“Ini merupakan upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan mendekatkan dengan peserta di wilayah Tangerang,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, di wilayah Tangerang jumlah peserta aktif mencapai 34.309 orang dan peserta pensiunan berjumlah 36.550 orang dengan penyaluran dana pensiun sebesar Rp 93,4 Miliar.

“Alhamdulilah kinerja PT. Taspen telah membuahkan berbagai penghargaan bagi perusahaan, dimana salah satunya Top 40 inovasi pelayanan publik tahun 2017 yang diselenggarakan oleh kementrian,” tandasnya.

Untuk diketahui dalam acara peresmian gedung Kantor Taspen dihadiri oleh, Danramil 01 tangerang, Kapolsek Cipondoh, Sekda Kota Tangerang, Asda III, Asda II, Camat Cipondoh, Lurah Poris Pelawad Indah dan Forum CSR Kota Tangerang. (Gs)

Komentar Anda

comments