PPP Gelar Perayaan Harlah & LKKD di Tangsel

Diterbitkan  Senin, 08 / 01 / 2018 0:02

Suasana perayaan Harlah ke-45 PPP di Tangsel. (jok)

Palapanews.com- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar perayaan hari lahir (Harlah) ke-45 partai berlambang ka’bah itu secara serentak se-Indonesia. Termasuk di Tangerang Selatan (Tangsel) yang diperingati pengurus PPP setempat di salah satu restoran kawasan Serpong, Minggu (7/1).

Kegiatan syukuran itu sekaligus dikemas dengan Latihan Kepemimpinan Kader (LKKD) serta Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tangerang Selatan.

Hadir pada kegiatan itu sejumlah tamu, seperti Wakil Waliokota Benyamin Davnie, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan Moh Subhan, Anggota DPRD Dewi Indah Damayanti, serta Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan, Anggota DPRD Banten dari Fraksi PPP Achmad Fauzi dan juga terlihat Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Irgan Chairul Mahfiz.

Sebanyak lebih dari 50 pengurus PPP Kota Tangsel mulai dari tingkatan DPC, PAC, sampai Ranting pun ikut meramaikan kegiatan tersebut. Hingga sampai pada pemotongan tumpeng yang diserhakan langsung oleh Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan kepada Wakil Walikota Benyamin Davnie.

“Partai ini sudah sangat dewasa, sudah melewati banyak rintangan sampai juga digembosi, tetapi partai ini tetap kuat berdiri. Dan dengan adanya LKKD serta Mukercab ini tentunya menjadi awal pemanasan mesin politik untuk 2019 nanti,” ujar Agus Setiawan.

Sementara itu Irgan mengingatkan kembali kepada para kadernya, bahwa keberadaan PPP di Indonesia tidak hanya sekedar sebagai partai politik belaka. Tetapi ada tugas besar yaitu untuk menjaga kesatuan umat dan juga menjaga NKRI dengan nilai Pancasilanya.

Irgan juga meminta kepada seluruh kader di Kota Tangerang Selatan agar semakin rutin turun ke masyarakat, untuk mengenalkan etintas PPP kepada masyarakat. Bahwa nilai-nilai PPP murni untuk memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Kita harus terus turun ke bawah, meski ini partai lama, tapi jangan pernah berhenti untuk terus mengenalkan nilai-nilai perjuangan PPP kepada masyarakat. Agar partai ini tetap menjadi partai yang dicintai oleh masyarakat, khususnya di Kota Tangsel,” paparnya. (jok)

Komentar Anda

comments