Pemilu 2019, PPP Target 3 Besar di Tangsel

Diterbitkan  Senin, 08 / 01 / 2018 4:16

Suasana perayaan Harlah ke-45 PPP di Tangsel. (jok)

Palapanews.com- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan target lumayan tinggi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), partai berlambang Ka’bah ini mematok target tiga besar.

“Saya minta untuk Kota Tangerang Selatan bisa menjadi tiga besar,” kata Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan pada Perayaan Hari Lahir ke-45 PPP di Serpong, Minggu (1/7/2018).

Ia menilai, partai tersebut sudah sangat dewasa, sudah melewati banyak rintangan sampai juga digembosi, tetapi partai ini tetap kuat berdiri.

“Dan dengan adanya LKKD (Latihan Kepemempinan Kader) serta Mukercab (Musyawarah Kerja Cabang) ini tentunya menjadi awal pemanasan mesin politik untuk 2019 nanti,” ujar Agus Setiawan.

Sementara Ketua DPC PPP Kota Tangerang Selatan, Eeng Sulaiman menggaku siap untuk menjadikan PPP Kota Tangerang Selatan tiga besar pada Pemilu 2019 nanti. Terlebih, diakuinya PPP sudah melakukan pemanasan mesin politik melalui LKKD serta Mukercab.

“Insya Allah, kami akan terus berjuang sehingga bisa mewujudkan PPP menjadi tiga besar di Kota Tangsel. Menjadi partai yang tetap dicintai oleh masyarakat Kota Tangsel. Dan setelah acara ini kami akan bergerak militan untuk membesarkan PPP di Kota Tangsel,” tegasnya. (jok)

Komentar Anda

comments