Bupati Tangerang Instruksikan Satpol PP Sidak Trenz Club

Diterbitkan  Sabtu, 06 / 01 / 2018 9:38

 

Palapanews.com- Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menginstruksikan jajaran Satpol PP untuk melakukan sidak ke tempat hiburan Trenz Executive Club yang berlokasi di kawasan Pagedangan.

“Kami memang sudah diinstruksikan Pak Bupati untuk menelusuri itu. Dalam waktu dekat ini akan disidak,” ujar Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Yusuf Hermawan.

Yusuf juga menerangkan kepada organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia itu, bahwa pada tahun 2017 petugas Satpol PP sudah sering melakukan sidak ke beberapa tempat hiburan nakal.

“Kita sudah berikan sanksi tethadap tempat hiburan, sampai disegel pun ada. Namun terkadang ada beberapa tempat hiburan yang memang nakal dan tidak mentaati peraturan,” tutur Yusuf.

Dia menambahkan, beroperasinya kembali tempat hiburan yang pernah diberikan sanksi juga dikarenakan pemilik tempat usaha langsung mengurus izin ke perizinan sehingga boleh dibuka kembali.

“Saya minta support dari temen-temen HMI buat saling monitoring tempat-tempat hiburan nakal,” tandas Yusuf.

Sebelumnya diberitakan, menindaklanjuti persoalan maraknya usaha tempat hiburan yang beroperasi diluar batas jam normal, HMI Cabang Tangerang Raya temui Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Kamis (4/1).

Tampak hadir mendampingi Bupati yakni Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata, Ahmad Taufik. Dalam pertemuan tersebut membahas persoalan yang terjadi terkait izin jam operasional usaha tempat hiburan.

Pasalnya, meski ramai diberitakan pantauan di lapangan tempat hiburan yang disinyalir melanggar yakni Trend Club masih beroperasi hingga pukul 03.00 wib dinihari.

Ketua Umum HMI Cabang Tangerang Raya, Abdul Muhyi mengatakan HMI akan selalu mendorong Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk segera memeriksa tempat hiburan yang berada di Kabupaten Tangerang dan menertibkan tempat tempat hiburan yang tidak mentaati peraturan peraturan daerah yang ada.

“Dalam pertemuan tersebut, kita juga memberikan surat pernyataan sikap kepada Bupati Tangerang yang isinya bahwa HMI akan selalu menjadi mitra kritis dan strategis pemerintah, serta mengawal setiap proses pembangunan Kabupaten Tangerang,” jelas Muhyi. (ydh)

Komentar Anda

comments