Geliat Warga Tangsel Berolahraga

Diterbitkan  Jumat, 05 / 01 / 2018 16:55

Palapanews.com – Aktivitas olahraga yang dilakukan oleh masyarakat di Kota Tangerang Selatan tampak semakin bergeliat, meskipun harus diakui masih sedikit ruang publik fasilitas olahraga yang bisa dimanfaatkan oleh khalayak umum.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan pun sedikit demi sedikit tampak berupaya membangun fasilitas yang bisa menggerakan warga untuk berolahraga. Saat ini, di sejumlah taman-taman di perkantoran Pemerintah Kota Tangerang Selatan, misalnya, bisa dijumpai sejumlah alat-alat permainan yang dibuat menyerupai peralatan olahraga kebugaran.

Sarana tersebut contohnya bisa ditemui di area taman kawasan Perkantoran Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangerang Selatan dan Kantor Kecamatan Setu. Sejumlah warga pun kerap terlihat tengah memanfaatkan fasilitas itu.

Hal ini juga tentunya sejalan dengan harapan KONI Kota Tangerang Selatan guna memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Dalam setiap kesempatan KONI Kota Tangerang Selatan terus mengajak masyarakat untuk mengisi waktunya dengan berolaharaga apapun.

“Bagus sekali untuk kegiatan warga berolahraga atau sekedar bermain, karena memang masih sangat kurang sarana atau fasiltas public di Tangsel ini. Mudah mudah semakin banyak sarana yang dibangun Pemkot Tangsel,” ujar Tomy, warga Tangsel. (bd)

Komentar Anda

comments