Monic, Best Pitcher 2014

oleh

Palapanews,com – Nama kecilnya Monic, sepak terjangnya di dunia Olahraga Softball hampir sepuluh tahun, dimulai sejak tahun 2007. Pengalaman bertandingnya tidak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri sebagai anggota tim Softball Indonesia.

Dari cantik lulusan Universitas Mercu Buana Jakarta ini, termasuk atlet senior di tim Softball Kota Tangerang Selatan dan kerap memperkuat tim Sofball Provinsi Banten maupun tim nasional. Dan tidak lama lagi pemilik nama lengkap Monica Isella ini, bakal memperkuat pasukan Softball Nasional pada di ajang Asian Games 2018.

            “Ini lagi mau mulai latihan buat Asian Games 2018. Mulai 21 Januari masuk Training Camp (TC) di Surabaya,” kata Monic yang dibesarkan di Club Softball Altras Alam Sutera, Tangerang Selatan ini dan pada awal Desember lalu berlaga di Taiwan.

Atlet yang pernah menyandang gelar Best Pitcher Porprov 2014 ini, mengakui, awalnya memang suka olahraga. Sewaktu di SMP dan SMA selalu bermain Basket, sampai akhirnya di sekolahnya ada yang memperkenalkan Softball.

“Tertarik, dan karena dipikir belum banyak atlitnya, jadi lebih mudah buat ke jenjang nasional bahkan internasional. Angan-angan jadi timnas, sekarang kesampean dari Softball ini,” ucap Monic bangga sambil bercerita singkat ketertarikannya pada Softball yang kini digelutinya.

Optimis, menyenangkan, juga banyak teman, satu tim 17 orang rame, hal ini juga yang membuat Monic enggan berpaling dari Softball. (bd)

Komentar Anda

comments