Demokrat dan Gerindra Pun Serahkan SK Kepada Arief-Sachrudin

Diterbitkan  Kamis, 04 / 01 / 2018 1:41

Palapanews.com- Pasangan Arief R Wismansyah – Sachrudin kembali menerima SK Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Penyerahan SK tersebut dilakukan di Kantor DPP Demokrat di Kawasan Menteng Jakarta Pusat, Rabu, (03/12)

SK DPP Demokrat tersebut diserahkan langsung oleh Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, Indrawati Sukadis dan diterima secara langsung oleh pasangan Arief – Sachrudin.

“Kami sudah mencium aroma kemenangan, namun kita tetap harus berjuang demi kesejahteraan masyarakat. Mesin partai akan berjuang demi kemenangan kandidat di daerah,” ujarnya.

Lalu di malam harinya, SK Rekomendasi pun diterima pasangan petahan dari Partai besutan Prabowo Subianto yakni Partai Gerindra. Penyerahan rekomendasi itu dilaksanakan di Kantor DPC Gerindra di Jalan Benteng Betawi Kota Tangerang. SK DPP Diserahkan oleh Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo kepada pasangan Arief – Sachrudin.

Sekjen DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mengatakan, bahwa beberapa hari yang lalu DPP menyerahkan berkas rekomendasi dukungan kepada pasangan Arief-Sachrudin.

“Keputusan ini lahir melalui proses dan analisa, kita bangga memiliki pemimpin seperti mereka berdua. Semoga ini menjadi kemenangan bagi masyarakat Kota Tangerang,” tutupnya.

Untuk diketahui, pasangan Arief – Sachrudin telah menerima SK Rekomendasi dari empat Partai Politik dengan total kursi yakni 17 kursi atau melebih batas minimal pendaftaran yakni 10 kursi.

Adapun rinciannya yakni Partai Nasdem dua kursi, Partai Demokrat lima kursi, PAN empat kursi dan Gerindra enam kursi. (Gs)

Komentar Anda

comments