Futsal Persahabatan Satlantas Polres VS Pokja Wartawan Tangsel

oleh
banner 300250

Palapanews – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dibawah pimpinan AKP Lalu Hedwin H SH.SIK menjalin kebersamaan dengan para wartawan Tangsel yang tergabung di Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kota Tangsel dengan bermain futsal.

Bertempat di MS Soccer, BSD, para pewarta baik itu cetak, online maupun televisi tak gentar menghadapi gagahnya anggota lalu lintas, Rabu (27/12).

Kurang lebih sekitar satu jam lamanya, permainan berlangsung dengan serius dan juga canda tawa. Anggota lalu lintas yang berseragam hijau tosca, mendapat kesulitan yang berarti dari pemain Pokja Wartawan Harian Kota Tangsel. Jual beli serangan dan saling berbalas gol tersaji pada pertandingan tersebut.

Meski akhirnya, Pokja Wartawan Harian Kota Tangsel harus mengakui keunggulan tipis dari anggota lalu lintas dengan skor 6-7. Seusai pertandingan, AKP Lalu Hedwin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dengan para pewarta yang ada di Tangsel.

“Ya, ini menunjukan kedekatan Kepolisian Resor Tangsel dengan pewarta di Tangsel. Selain itu, mengisi waktu luang berolahraga bersama dengan bermain futsal. Semoga, kebersamaan ini terus terjalin antara kepolisian dan juga pewarta di Tangsel,” paparnya.

Sementara itu, Sekjen Pokja Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan, Cecep Supriatna sangat mendukung kegiatan ini.  “Saya berterima kasih kepada anggota Polres Tangsel, terkhusus Lantas Polres Tangsel yang sudah mengajak rekan-rekan pewarta untuk bermain futsal. Dengan kegiatan seperti ini, kami pewarta bisa lebih dekat dengan para anggota kepolisian Tangsel,” ujar Cecep. (Lan/bd)

Komentar Anda

comments