Bodisa Bakal Gelar Drag Bike Malam Hari

Diterbitkan  Selasa, 26 / 12 / 2017 8:00

Bodisa drag bike.

Palapanews.com- Bodisa Motor Pamulang bakal menggelar Drag Bike malam hari. Balapan yang bakal digelar 31 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018 ini sekaligus memperingati malam pergantian tahun baru masehi.

“Event ini (drag race) malam hampir tiap tahun dilaksanakan dan ini merupakan tahun ketiga. Sekalian memperingati malam pergantian tahun,” kata pengelola Bodisa Motor Pamulang, H Bahrudin, Selasa (26/12/2017).

Bahrudin menjelaskan, akan ada 20 kelas yang dilombakan pada drag race yang digelar di Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal  ini. Tiap kelas, menawarkan hadiah yang menggiurkan bagi para peserta.

“Untuk jadwal race, tanggal 31 Desember itu dari jam 12.00 sampai 17.00 WIB untuk penyisihan. Sedangkan final dari 19.30 sampai 00.00,” Bahrudin menambahkan.

Masih menurut Bahrudin, pihaknya berupaya membantu pemerintah untuk mengurangi aksi balap liar di jalanan. Maka itu, drag race bakal rutin digelar.

“Selain memperingati tahun baru, event ini juga sebagai upaya mengurangi aksi balapan liar di jalanan. Adanya balapan liar lantaran jarang ada wadah, seperti event drag race yang digelar,” tandasnya.(one)

Komentar Anda

comments