Jelang Natal dan Tahun Baru 2018


Polrestro Tangerang Kota Libatkan 1.623 Personel

Diterbitkan  Jumat, 22 / 12 / 2017 10:07

Palapanews.com- Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, Kepolisian Resort Metro (Polrestro) Tangerang Kota menerjunkan 1.623 personel yang tersebar di beberapa titik di Kota Tangerang, Kamis (21/12).

“Personel yang terlibat terdiri dari anggota Polri 1.023, TNI 200, dan instansi samping lainnya 400,” ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan.

Menurutnya, para personel tersebut akan tersebar di sejumlah titik lokasi posko pengamanan vital dan posko pelayanan di wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota.

“Untuk lokasi posko pelayanan yang akan disediakan berada di TangCity Mall, Robinson Daan Mogot, Plaza Shinta, Depan M1, dan Pantai Tanjung Pasir. Dan untuk lokasi posko pengamanan berada di Gereja Santo Agustinus, Mall Alam Sutera, Carrefour Ciledug, Gereja GPDI Bojong, dan Gereja Filopi,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pengaman di sembilan Gereja Besar yang berada di Kota Tangerang.

“Ke-9 Gereja Besar gereja yaitu, Santa Maria Daan Mogot, HKBP Cibodasari, GPDI Bojong Jaya, Santa Bernadet, GPIB Samaria, GKP Yerusalem, Pantekosta Kebon Jati, GKJ Jenderal Sudirman, dan GBI Modernland,” tutup Kapolres. (Gs)

Komentar Anda

comments