Tekan Angka Kecelakaan


300 Pengemudi Taksi di Bandara Soekarno-Hatta Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Diterbitkan  Jumat, 22 / 12 / 2017 13:00

Palapanews.com- PT Angkasa Pura II (Persero) bekerja sama dengan PT Jasa Raharja , Kantor Kesehatan Pelabuhan dan Polres Bandara Soekarno-Hatta menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, kepada sopir taksi, cleaning service dan airport helper, Jumat (22/12).

Dalam acara yang diikuti 300 orang itu, dimaksudkan untuk mengantisipasi berbagai kendala saat Natal dan Tahun Baru 2018. Seperti kecelakaan, serta pelayanan yang tidak stabil. Untuk memberikan layanan prima tersebut, dibutuhkan sinergitas para stakeholder.

Operation and Services Executive Manager Bandara Soekarno-Hatta, Djody Prasetyo mengatakan, program kesehatan gratis itu sebenarnya digelar secara rutin. Mulai dari sopir taksi, airport helper hingga cleaning service diperiksa tensinya dan urinenya.

“Upaya ini dilakukan untuk terus memberikan pelayanan prima kepada pengguna jasa. Ada pun hal lain, tentunya dengan saling bertemu ini akan membangun soliditas dengan stake holder yang ada,” tutur Djody.

Sebanyak 10 dokter dan berbagai obat-obatan pun telah disediakan. Chief Of Officer In Charge Bandara Soekarno-Hatta, Erwin Revianto menambahkan, sehubungan dengan libur panjang Natal dan Tahun Baru 2017 ini dipastikan jumlah pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta meningkat.

“Karenanya kondisi kesehatan kita harus prima. Berbeda jika kita sudah memperhatikan kesehatannya, para pengguna jasa pun tak akan ragu untuk menggunakan jasa mereka,” tuturnya. (ydh)

Komentar Anda

comments