“Mural Ceria” Giant, Ajang Asah Kreatifitas Anak

Diterbitkan  Kamis, 21 / 12 / 2017 23:26

Palapanews.com – Giant menggelar event “Mural Ceria” pada Kamis, 21 Desember 2017. Dalam kegiatan ini, mengajak murid-murid dari SD Inpres Sero, Tombolo Makassar.

Ini, merupakan rangkaian dari soft opening Giant Ekstra Gowa yang beralamat di Jl. Tombolo, Somba Opu, Makassar pada 22 Desember 2017.

Giant menggandeng Komunitas Makassar Visual Art yang memberikan edukasi tentang cara melukis mural yang benar, juga cara bermain warna untuk menghasilkan mural yang efektif, serta membimbing langsung saat berkreasi mural di bidang yang sudah disediakan.

“Anak-anak adalah generasi yang penuh dengan kreatifitas dan imajinasi tanpa batas. Oleh karena itu, melalui Mural Ceria ini kami ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengembangkan imajinasi dan kreatifitasnya, terutama dalam seni menggambar,” ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Giant.

Hasil dari mural yang dilakukan bersama-sama tersebut, nantinya dapat dijadikan photo corner bagi para pelanggan Giant Ekstra Gowa. Tidak hanya diikuti oleh 30 anak dari SD Inpres Sero Sumbo Opu, kegiatan Mural Ceria ini.

Diikuti juga oleh perwakilan dari Kelurahan Sumbo Opu, Koramil, Babinsa, dan Binmas Sumbo Opu, dalam aksi mural bersama. Untuk melihat hasil dari Mural Ceria tersebut, segera ajak keluarga dan teman-teman untuk datang ke Giant Ekstra Gowa.

“Rasakan juga pengalaman belanja menyenangkan dengan harga murah, aneka produk kebutuhan rumah tangga dan elektronik, pelayanan terbaik serta aneka promo menarik,” terang Tony. (rls/bd)

Komentar Anda

comments